== A == == B == == C == == D == == E == == F == == G == == H == == I == == J == == K == == L == == M == == N == == O == == P == == Q == == R == == S == == T == == U == == V == == W == == X == == Y == == Z ==

Minggu, 05 April 2009

URLCash

Salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan lewat internet adalah mengikuti program bisnis online ini. Seperti tulisan diatas maksudnya, dengan URLcash kamu bisa mendapatkan uang dari setiap link pada tulisan yang terdapat pada blog, forum, website selain daripadanya. Keduanya sangat simpel dan mudah untuk mulai menghasilkan tambahan penghasilan hari ini. Sesimple itukah?
Menurut saya, sebenarnya sebenarnya memang siple dan sederhana, tetapi jika baru pertama kali menjalankan program ini, memang agak membingungkan dengan opsi-opsi pilihan yang ada. Saya pun sebenarnya ada sebagian yang masih belum begitu jelas maksudnya, tetapi secara garis besar bisa dijalani dan yang terpenting sudah pernah menerima bonus payoutnya, walaupun lewat e-gold, dan sekarang kelihatannya e-gold ada sedikit masalah krisis kepercayaan penggunanya, tetapi akhirnya saya alihkan untuk next payoutnya yang akan datang (yang minimum payoutnya $5), ke akun paypal saya.

Income
Jadi kita bisa mendapatkan “income” dari dua cara :
1. Dari Link yang sudah di “generate/diproses” oleh program urlcash yang kita publikasikan.
2. Dari hasil referral fee, prosentasi income dari member yang tergabung melalui link referensi kita.

contoh :
Link Normal : http://indonesianclubz.blogspot.com/
Link yang sudah di “generate” : http://u-tgjh5hq6z.urlcash.net/

Link yang akan kita pasang juga ada dua macam :
1. Link text
2. Link Gambar/Banner
daftar disini




0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentarnya karena Komentar Anda sangat berarti bagi Kami.