== A == == B == == C == == D == == E == == F == == G == == H == == I == == J == == K == == L == == M == == N == == O == == P == == Q == == R == == S == == T == == U == == V == == W == == X == == Y == == Z ==

Sabtu, 04 April 2009

Neobux

Anda pernah dengar istilah PTC ? PTC merupakan singkatan dari Paid To Click, yaitu suatu program yang akan membayar setiap anggotanya untuk melakukan klik link iklan yang mereka sediakan. Sungguh suatu cara paling mudah mencari dolar di internet. Tidak dibutuhkan keahlian apapun. Hanya perlu koneksi internet, tinggal klik-klik iklan, dolar pun masuk ke rekening kita.
Ada hal yang perlu diingat sebelum bergabung dengan situs PTC, Hati-hati. Banyak situs PTC yang merupakan Scammer atau penipu yang tidak akan membayar anggotanya. Mungkin kita tidak akan rugi secara materi karena keanggotaan di situs PTC adalah gratis, kecuali kita upgrade keanggotaan. Namun, kita akan kehilangan waktu yang berharga untuk klik iklan, sementara hasilnya tidak ada.
Aku tidak akan bercerita banyak soal PTC. Aku hanya ingin sharing tentang satu program PTC yang sejauh keterlibatanku dengan program klak-klik ini, sebagai PTC terbaik yang pernah ada. Ialah NeoBux.
Neobux merupakan PTC Instan, yang benar-benar instan. Ketika kita rental referal, upgrade keanggotaan, maupun meminta pembayaran dari hasil “kerja” kita, semuanya dilakukan secara instan. Dan ini bukan kecap omongan orang, melainkan aku sendiri sudah membuktikannya.

daftar disini


0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentarnya karena Komentar Anda sangat berarti bagi Kami.